Connect with us

Tangerang Selatan

Jarang Diupdate, Website Resmi Diskominfo Tangsel Terkesan Tidak Terurus

Website resmi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan url (alamt web) https://diskominfo.tangerangselatankota.go.id terkesan tidak terurus.

Dari pantauan, website resmi Diskominfo Tangsel di tahun 2022 tidak ada aktifitas atau tidak dilakukan update informasi kegiatan secara berkala.

Pada tahun 2021, tercatat hanya ada 1 pemberitaan yang dipublikasikan dengan judul ”Peresmian TangselKota-CSIRT” pada tanggal 29 November 2021.

Advertisement

Sementara, untuk kegiatan Diskominfo Tangsel terdapat 8 artikel, yaitu kegiatan berjudul TangselKota-CSIRT yang diunggah pada tanggal 29 November 2021. Kemudian artikel berjudul Perawatan Jaringan dan penambahan acses point, Perapihan server Disdukcapil, dan Perbaikan tiang radio Puskesmas Benda Baru diunggah yang diunggah pada tanggal 22 Februari 2021. Pada 19 Februari 2021 artikel dengan judul Perawatan tali sling dan penggantian Radio, Pemasangan Airfiber, dan Proses Pencarian atau Penditeksian Sinyal. Dan artikel kegiatan dengan judul Perawatan Jaringan yang diunggah pada 18 Februari 2021.

Selain itu, banyak menu pada website https://diskominfo.tangerangselatankota.go.id yang dibiarkan kosong. (red)

Advertisement

Populer