Connect with us

Banten

Jaringan Pengusaha Nasional Datangi DPRD Banten Bahas Potensi dan Peluang Usaha di Banten

Published

on

Andra Soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten menerima audiensi dari Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Provinsi Banten pada hari Kamis (11/11/2021).

Perlu diketahui bahwa Jaringan Pengusaha Nasional Banten  merupakan perhimpunan yang independen dan berkomitmen untuk memajukan serta menyejahterakan bangsa Indonesia yang dibentuk pada 6 Desember 2017.

Dalam audiensi kali ini, Japnas menyampaikan berbagai potensi dan peluang usaha di Provinsi Banten yang dapat memajukan daerah.

Advertisement

Japnas meyakini perlu adanya perubahan paradigma ekonomi bangsa yang berbasis konsumsi menjadi bangsa berbasis produksi.

Berangkat dari keyakinan tersebut, diperlukan sebuah jaringan pengusaha yang mampu bekerja sama meningkatkan daya saing, produksi dalam negeri serta mengelaborasi semua elemen kekuatan bangsa untuk bahu membahu menciptakan masyarakat yang mandiri, berdaya saing tinggi dan bersama memperjuangkan kemakmuran Indonesia.

Perwakilan dari Japnas berharap bahwa Japnas dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan Provinsi Banten di masa depan.

“Saya berharap Japnas dapat memberikan kontribusi terhadap pembangun Banten,” tuturnya.

Advertisement

Menanggapi hal tersebut, Andra Soni berharap dengan dijalinnya asosiasi ini dapat saling memberikan manfaat dan saling meningkatkan kesejahteraan masyarakat bersama.

“Harapannya dengan adanya asosiasi itu benefitnya tidak hanya satu pihak saja, tetapi juga bisa memberikan kontribusi kepada pendapatan daerah, jangan sampai hanya besar sendiri, tetapi harus bisa besar bersama-sama,” ujarnya. (rls)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer