Connect with us

Banten

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Tangsel Kunjungi Desa Curug Wetan

Menjelang pemilihan kepala desa serentak di wilayah Kabupaten Tangerang, Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi desa Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Jumat 98/10/2021).

Kunjungan yang dilakukan bersama PJU Polres Tangsel tersebut dalam rangka silaturrahmi dan tatap muka dengan panitia serta para calon kepala desa Curug Wetan bertempat di Aula Kantor Desa Curug Wetan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tangerang Selatan mengajak semua pihak untuk bersama sama  menjaga situasi tetap kondusif dan tidak menimbulkan kerumunan mengingat masih pandemi covid-19.

Advertisement

“yang saya harapkan pada pelaksanaan maupun pasca berjalan dengan lancar dan aman, agar Cakades menjaga dan menghimbau para pendukungnya agar menjaga situasi tetap kondusif dan tidak menimbulkan kerumunan”terang AKBP Iman Imanuddin.

“mari bersama-sama sukseskan Pilkades Serentak ini dengan aman dan damai, walaupun masyarakat Curug Wetan sudah 94% yang divaksin namun semuanya harus mematuhi protokol kesehatan, covid 19 ini belum berakhir’lanjutnya.

Adapun Pilkades serentak tahun 2021 akan berlangsung pada hari minggu tanggal 10 oktober 2021, dimana TPS yang tersebar di wilayah desa Curug wetan berjumlah 23 TPS.

Hadir dalaam kegiatan tersebut AKBP Dr. Iman Imannudin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel), AKP Edi Purwanto, S.H., S.I.K., M.H. (Kabagops Polres Tangsel), AKP Agung Nugroho, S.H. (Kapolsek Curug), Kapten Arh Mulyono (Danramil 02 Curug), Rizki Rizani Fahri (Sekcam kec.Curug), Yanuar Harsepa (Pjs. Ds Curug wetan), Para Cakades Bojong Kamal No. Urut 1 – 4, Bapak Agung ( Ketua BPD Ds.Curug wetan) dan Bapak Fahrudin (Ketua Panitia Pilkades desa Curug wetan). (red/rls)

Advertisement

Populer