Connect with us

Tangerang Selatan

Jemaah Haji Kloter 25 JKG Tangsel Tiba di Tanah Air

Selamat Datang di Tanah Air Jemaah Haji Kloter 25 JKG Asal Kota Tangsel Provinsi Banten
Jemaah Haji asal kota Tangsel Provinsi Banten yang tergabung dalam Kloter 25 JKG, pada Senin pagi (01/08/2022) mendarat di Bandara Soekarno Hatta, dan langsung dibawa ke Asrama Haji Pondok Gede, tiba di sana pukul 10.15 WIB. Penyambutan dilakukan langsung oleh PPIH Embarkasi Pondok Gede.
Hadir pada acara penyambutan, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, Kasi PHU, M. Bahtera Yudha, Kabag Kesra Pemkot Tangsel, Yahya Sutaemi, para Kepala KUA, dan panitia.
Kepala Kantor Kemenag Tangsel Dedi Mahfudin, merasa bersyukur seluruh jemaah haji Kloter 25 JKG telah kembali ke tanah air dengan selamat.
“Alhamdulillah, seluruh jemaah haji Kloter 25 JKG dalam keadaan sehat, tidak ada yang positif terkena Covid. Dari 393 orang, jemaah haji asal Tangsel berjumlah 135 orang. Dan kembali ke tanah air dengan jumlah yang sama,” ungkapnya.
Hal senada juga disampaikan Kabag Kesra Pemkot Tangsel, Yahya Sutaemi, yang mengucapkan selamat datang di tanah air kepada jemaah haji dengan rasa haru dan bahagia.
“Selamat kembali di tanah air, bapak ibu haji. Tentunya rasa haru dan rindu kepada keluarga menjadi satu. Semoga menjadi haji yang mabrur,” tuturnya.
Sementara itu Kasi PHU, Bahtera Yudha, menjelaskan dari Asrama Haji Pondok Gede, jemaah haji dibawa ke Islamic Center Serpong Tangsel untuk acara cerimonial penyambutan.
“Kita berharap semoga seluruh jemaah haji Kloter 25 JKG khususnya asal kota Tangsel sampai ke rumah masing-masing dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur. Aamiin,” ungkapnya.
Kasubbag TU Kemenag Tangsel, Asep Azis Nasser, bersama panitia dari KUA menunggu di Islamic Center Serpong, untuk menyambut kedatangan jemaah haji dari Pondok Gede, dan selanjutnya mereka diserahkan kepada keluarganya masing-masing. (afm/fid)
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer