Kasus Penembakan di Green Lake City, Polisi Tangkap John Kei dan Kelompoknya di Bekasi

By: Senin, 22 Juni 2020
(Penyerangan di Green Lake City)

Polisi menggerebek markas Kelompok John Kei yang berada di Perumahan Tityan Indah, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu malam (21/6).

Dalam penggerebekan itu, Jajaran Direktorat Reserse Kriminalisasi Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku penembakan di Perumahan Cipondoh dan pembacokan di Kosambi.

Polisi sempat memberikan tembakan peringatan ke udara lantaran saat akan menangkap dihadang oleh anak buah John Kei.

NPolisi berhasil menangkap dua terduga pelaku berinisial C dan JK. JK sendiri diketahui merupakan John Kei yang merupakan pimpinan Kelompok John Kei.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengatakan, pihak Polda Metro Jaya mengamankan sebanyak 25 orang.

“Pasca kejadian telah diamankan 25 orang, dari Perum Tityan Kota Bekasi kita komunikasi dengan pihak keluarga tentunya dalam hal ini kita memberikan penjelasan ya proses penanganannya sehingga mereka bisa mengerti apa yang kita lakukan atau tindakan kepolisian,” ucap Kombes Wijonarko kepada wartawan di lokasi penangkapan, Minggu malam (21/6).

Sementara itu, Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian membenarkan bahwa John Kei juga turut diamankan yang juga diduga pelaku dua insiden pada Minggu malam (21/6).

“Tentunya saudara inisial J (John Key) kita juga amankan saat ini kita mintai keterangan di Polda Metro Jaya,” singkat AKBP Alfian.

Hingga Senin dini hari (22/6), pihak kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penjagaan ketat di markas John Kei. (rmb)

View this post on Instagram

Terjadi Penggerebekan Kelompok John Kei di Perumahan Tityan Indah, Kel. Kalibaru, Kota Bekasi oleh petugas gabungan Resmob PMJ, Jatanras PMJ dan polres Tangerang Kota. Hal ini buntut dari kericuhan di Perumahan Green Lake City, Tangerang. Dari penggerebekan tersebut berhasil diamankan 22 orang berikut barang buktinya ke Polda Metro Jaya. Barang bukti yang diamankan adalah: Tombak 27 buah, Anak panah 3 buah, Hp.12 buah buah, Sajam 25 buah, Tongkat bisbol 1 buah, Ketapel 2 buah #info dari @bekasikinian FYI: Info lain pelaku yang diamankan sebanyak 25 orang #bekasi #infobekasi #beritabekasi #bekasiterkini #johnkei #nuskei #banten #provinsibanten #tangerangselatan #tangerang #kabartangsel #tangsel #southtangerang #kotatangerangselatan #kotatangsel #tangerang #serang #kotaserang #kabupatenserang #lebak #kabupatenlebak #cilegon #kotacilegon #pandeglang #kabupatenpandeglang #kabupatentangerang #kotatangerang #cipondoh #greenlakecity #infogreenlakecity

A post shared by Kabartangsel.com (@kabartangsel) on


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *