Connect with us

Ciputat

Kebakaran Lapak Pasar Ciputat, 18 Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Puluhan lapak di area Pasar Ciputat, pada Rabu Sore (11/05/2022) mengalami kebakaran. Dugaan sementara kebakaran dipicu oleh hubungan arus pendek atau korsleting di salah satu kios yang menjual sayuran dan daging.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan bersama dengan Damkar Kota Depok dan DKI Jakarta bergerak cepat dengan mengerahkan 18 unit armada, dimana dengan rincian 13 unit dari Tangerang Selatan, 5 unit damkar dari DKI Jakarta dan 1 unit damkar dari Kota Depok menuju lokasi kejadian.

J Sudrajat Petugas Damkar mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 16.14 dan petugas Damkar pun tiba pukul 16.30, diduga penyebab kebakaran terjadi karena korsleting di salah satu lapak dagang sayur atau daging.

Advertisement

“Setelah kami mendapat laporan dari Tangsel Siaga 112, bahwa terjadi kebakaran, Damkar langsung menuju lokasi,” terangnya.

Proses pemadaman berlangsung sampai pukul 18.20. Dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa, sebanyak 10 korban luka ringan dan sesak napas akibat asap yang ditimbulkan. Saat ini kerugian belum dapat ditaksir, menunggu pendataan dari pihak dan Dinas terkait. (red/fid)

Advertisement

Populer