Connect with us

Serpong Utara

Kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Pengemudi Daihatsu Taft Meninggal di Tempat

Kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Pengemudi Daihatsu Taft Meninggal di Tempat

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, pada Rabu (11/5/2022).

Kecelakaan yang melibatkan mobil Daihatsu Taft dengan Toyota Innova, menyebabkan pengemudi Daihatsu Taft berinisial EW (63) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso mengatakan, kejadian bermula saat Daihatsu Taft yang dikendarai EW hilang kendali hingga menaiki trotoar pembatasan jalan sampai berpindah jalur.

“Kejadian sekira pukul 12.30 WIB, dimana kendaraan Daihatsu Taft yang dikemudikan oleh EW melaju dari arah bundaran Alam Sutra menuju Kawasan BSD Serpong, tepat di dekat Perumahan Melati Mas diduga tidak berhati-hati dalam berkendara sehingga hilang kendali dan menaiki trotoar tengah serta menabrak Kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan oleh MR yang melaju dari arah berlawanan,” papar Nanda, Rabu (11/5).

Advertisement

Lanjut Nanda, akibatnya pengemudi Daihatsu Taft meninggal dunia karena luka di bagian kepala.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan Daihatsu Taft mengalami mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP,” katanya.

Informasi yang beredar jika korban meninggal karena serangan jantung pun, masih diselidiki oleh pihak Satlantas Polres Tangsel.

“Dugaan sementara karena benturan di kepala, karena posisi korban luka di bagian kepala. Untuk penyebab pastinya masih menunggu hasil visum dokter,” tandas Nanda. (PHD/WT)

Advertisement

Populer