Connect with us

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang juga Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 3, Benyamin Davnie mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel, Bambang Dwitoro akibat terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan Benyamin saat dihubungi media, Sabtu (12/12/2020).

“Saya merasa sangat terkejut saat mendengar kabar beliau (Bambang Dwitoro) wafat. Almarhum dikenal sebagai orang yang berdedikasi tinggi terhadap tugasnya. Beliau tetap berusaha menyelenggarakan Pilkada kemarin dengan lancar dan damai. Meski saat itu dia sempat terpapar Covid-19. Beliau juga dikenal piawai dalam mengatur manajemen sehingga Pilkada Tangsel bisa berjalan lancar seperti kemarin,” ungkap Benyamin.

Sebagai seorang Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin juga mengenal dekat sosok dan pribadi Bambang yang kerap terlihat tenang dan bertutur kata sopan dalam menjalani aktifitasnya.

Advertisement

“Saya pribadi mengucapkan duka cita mendalam dan penghargaan setinggi-tingginya atas dharma bakti yang beliau lakukan selama ini. Semoga Allah SWT menampuni dosa-dosa beliau dan memberikan ketenangan di alam kuburnya. Dan kami mengucapkan rasa terima kasih atas dharma bakti beliau selama hidup,” tandasnya. (bs)

Populer