Connect with us

 

SERPONG – Berita duka datang pada saat pelaksanaan Pilkada 2020. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan, Bambang Dwitoro meninggal di usianya yang ke 41 tahun. Begitu juga salah satu pengawas TPS di Pondok Aren, Kiki Rubianti yang meninggal sehari setelah melakukan pengawasan.

Advertisement

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Selatan, Muhamad Acep menjelaskan bahwa Bambang merupaka rekan kerja yang sangat baik. Memiliki sifat rendah hati, maka Acep yakin bahwa akan ada banyak orang yang merasa kehilangan sosok Bambang.

”Beliau adalah orang yang baik, pekerja keras dan konsisten dalam memastikan pelaksanaan Pilkada 2020 ini,” kata Acep saat mengenang Bambang.

Selain Acep, Kordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Aas Satibi juga mengeluarkan pendapat yang sama. Dimana Bambang merupakan sosok yang tidak akan mudah dilupakan. Semangatnya berkerja. Dedikasinya terhadap pelaksanaan Pilkada 2020 ini begitu terasa.

”Pelaksanaan Pilkada 2020 berlangsung dengan baik. Berkat semangat Pak Bambang,” kata Aas yang menambahkan bahwa dirinya sangat kehilangan sosok penuh semangat tersebut.

Advertisement

Pun dengan Koridinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Agus Jajuli yang menjelaskan bahwa Bambang adalah sosok yang dia kenal cukup lama. Baik di dalam kantor atau di luarnya, Bambang adalah sosok yang tangguh dan ramah.

”Karena itu, saya sangat kehilangan dia. Semoga amalnya diterima oleh Allah SWT,” katanya yang disepakati juga oleh Kordinator Divisi SDM dan Organisasi, Karina Permata Hati.

Sebagai orang yang pernah berkerja dengan sosok Bambang, Karina mengaku bahwa Bambang adalah sosok yang penuh perhatian. Hal yang juga dikatakan Kordiv Hukum Data dan Informasi, Slamet Santosa.

”Semoga amal Ibadahnya diterima oleh Allah, keluarga diberikan kelapangan,” tutup Slamet.

Advertisement

Selain Bambang, Bawaslu juga kehilangan sosok pahlawan Demokrasi. Pengawas TPS di Pondok Aren bernama Kiki Rubianti meninggal sehari setelah melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS 64.

Keluarga Besar Bawaslu Kota Tangerang Selatan mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal dari kedua almarhum dan almarhumah bisa diterima di sisi Allah SWT yang paling baik. (rls/red)

Advertisement

Populer