Connect with us

Banten

Ketua DPRD Banten Hadiri Ground Breaking Villa Vanili dan Vaksinasi di Pandeglang

Published

on

Ketua DPRD Banten Andra Soni menghadiri kegiatan Ground Breaking Villa Vanili dan Vaksinasi di Desa Citeureup Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang pada Jumat, (27/08/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh JHL Group ini selain dihadiri oleh Ketua DPRD Banten Andra Soni, kegiatan juga dihadiri oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, SE., M.E. Turut hadir pula Asisten Daerah (Asda) Bidang Perekenomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Banten M. Yusuf, S.Sos., M.Si dan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.

Pada kegiatan ini Ketua DPRD Banten hadir untuk menyaksikan dan menerima ulasan terkait investasi pembibitan rempah vanili dan vaksinasi oleh PT Jaya Hunian Lestari (JHL) Group.

Advertisement

Investasi pembibitan rempah vanili ini merupakan bukti janji Jerry Hermawan Lo pemilik JHL Group dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbang dan sekitarnya.

JHL Group melalui anak usahanya PT. Persaudaraan Anak Bangsa (PAB) membangun perkebunan dan pengolahan Vanili serta rempah lainnya dan melalui anak usahanya PT Jaya Hunian Lestari membangun kawasan Villa-Vanili (ViVa) dan melalui PT JSI Resort membangun kawasan resort wisata laut.

Adapun proyeksi investasi yang akan dikeluarkan ini direncanakan mencapai triliunan rupiah dengan potensi pendapatan ekspor mencapai puluhan triliun selama 10 tahun dari perkebunan vanili.

Sebagai pembukaan investasi ini, pihak perusahaan telah melaksanakan vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Panimbang dan Kecamatan Panimbang.

Advertisement

Direktur JHL Group Jerry Hermawan Lo berharap, dengan adanya dukungan kemudahan dari pemerintah dapat menarik minat investasi bagi investor lainnya.

“Melalui kemudahan yang tertuang dalam Undang-Undang Cipta Kerja yang telah dikeluarkan DPR RI dan Pemerintah Pusat dapat menarik investasi bagi investor lain dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang serta Pemerintah Provinsi Banten dapat melaksanakannya dengan baik,” pungkasnya. (red/rls/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer