Connect with us

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Imbar Umar Gazali, meninggal dunia karena terpapar virus corona atau Covid-19. Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) ini meninggal dunia pada Rabu (23/6/2021) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Imbar meninggal saat dirawat di rumah sakit rujukan Covid-19 wilayah DKI Jakarta.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie melalui laman instagramnya menyampaikan duka.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un. Beliau tak pernah takut, tak pernah lelah, selalu sigap, penuh dedikasi, ikhlas melayani. Kami kehilangan, sangat kehilangan. Selamat jalan Pak Dokter. Maaf apabila kami selalu merepotkan. Kami adalah saksi bahwa engkau adalah orang yang baik, sangat-sangat baik. Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT. Aamiin,” kata Benyamin Davnie.

Advertisement

Sementara itu, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan juga mengungkapkan duka atas berpulangnya Imbar Umar Gazali.

“Inalilahi wainailaihi rajiun. Semoga jasamu menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT, Pak dr. Imbar (Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Tangsel). Selama ini beliau adalah salah satu pejuang kesehatan bagi masyarakat Tangerang Selatan, khususnya dalam memerangi Covid 19,” ungkap Pilar.

“Namun almarhum harus meninggalkan kita, semoga Allah SWT menempatkan nya di Surga dan wafat dalam khusnul khatimah. Amin yra. Kami pun memohon doa dari masyarakat luas untuk para pejuang kesehatan dan abdi negara yang telah meninggal dunia beberapa waktu ini,” tutupnya. (red/fid)

Advertisement

Populer