Connect with us

Sejak diunggah pada 27 Mei 2021, lagu Denise Chariesta yang berjudul ‘Gila” telah ditonton sebanyak 3,8 Juta kali pada Senin (28/6/2021).

Sayangnya, jumlah yang like video tersebut berbanding terbalik dengan jumlah dislike. Diketahui, jumlah yang like sebanyak 116 Ribu dan yang dislike 459 Ribu.

Hingga saat ini, channel youtube Denise Chariesta memiliki 119K subscribers.

Advertisement

Profil Denise Chariesta

Nama Lengkap: Denise Chariesta

Nama Panggilan: Denise

Tempat Tanggal lahir: Belum diketahui

Umur: 28 tahun (Belum ada sumber resmi)

Advertisement

Agama: Kristen

Profesi: Selebgram, Pengusaha, Konten Kreator

Orang Tua: Patrick Jap

 

Advertisement

Lirik lagu ‘Gila’ Denise Chariesta

Pagi pagi bikin emosi
Tiap hari gue di panggil kunti
Netizen emang sih
Sumpah gue jadi semakin bingung dengan semua ini

Gue rasa gue udah mulai gila
Gara gara orang gue gila
Puas lu gue gila
(gue tuh gak gila)
(gue sakit jiwa)

Eh.. lu kira semua orang bisa gila
Eh.. lu kira semua orang bisa gila
Nggak bisa kan
Gue aje je je je je je

Gue sayang sama kalian
Gue gila sama kalian
Ingat ya dalam 3 hari kalian
Gila gila gila gila gila’an

Advertisement

Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama naksir ama gue
Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama gila sama gue

Hp gue iphone hp lhu ape
Gue nokia morph
Lhu dimane
Di pinggiran ya ya ya ya

Hey ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’
Hey ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’
Hey ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’
Hey ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’ ke’

Lu kira semua orang bisa gila
Eh.. Lu kira semua orang bisa gila
Nggak bisa kan
Gue aje je je je je je

Advertisement

Gue sayang sama kalian
Gue gila sama kalian
Ingat ya dalam 3 hari kalian
Gila gila gila gila gila’an

Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama naksir ama gue
Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama gila sama gue

Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama naksir ama gue
Cukup kalian hujat aku terus
Hati hati lama lama gila sama gue

Ikan hiu makan permen
Gue kadal man
Ikan hiu makan permen
Gue kadal, kadal, gue kadal man

Advertisement

(red)

Populer