Connect with us

Hukum

Laporkan KDRT, Lesti Kejora Mengaku Dibanting Hingga Lehernya Dicekik

Artis Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam laporannnya, Lesti Kejora mengaku mendapatkan kekerasan di dalam kamar dan kamar mandi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyampaikan Rizky Billar diduga melakukan KDRT berulang pada Rabu (28/9) sekitar pukul 09.47 WIB. Lesti Kejora mengaku dibanting di kamar mandi.

“Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali,” jelas Zulpan dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Sebelumnya, pada dini hari, Rizky Billar juga diduga melalukan KDRT. Rizky Billar dilaporkan membanting hingga mencekik Lesti Kejora.

Advertisement

“Terlapor mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” tutur Zulpan.

Kekerasan yang dialami Lesti Kejora ini dipicu isu perselingkuhan. Dalam laporan ke polisi, Lesti Kejora mengaku mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

“Awalnya korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, itu selingkuh di belakang. Kemudian korban Lesti Billar minta ke suaminya dipulangkan saja ke rumah orang tuanya. Di situ terlapor ini emosi,” jelas Kaid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan sebagaimana mengutip dari detik.

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer