Connect with us

Bisnis

LeadSquared Garap Pasar Indonesia

Indonesia menjadi salah satu target pasar yang dibidik LeadSquared, perusahaan penyedia solusi otomasi penjualan, pemasaran, dan orientasi berbasis di Bengaluru India.

Demi menggarap pasar Indonesia, LeadSquared melancarkan berbagai strstegi dan inisiatif untuk membantu basis pelanggan di kawasan itu.

Diungkapkan Raghvendra Tripathi, Senior Vice President LeadSquared untuk APAC, “Indonesia telah menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di luar India, dari sejak awal kami mendapatkan pelanggan pertama kami di sana dua tahun lalu. Kami sangat senang dapat meningkatkan fokus kami dan memperkuat tim kami untuk terus menyediakan solusi dan layanan transformasi digital yang terbaik bagi para pelanggan kami.”

Sebagai langkah awal, LeadSquared telah merekrut tim eksekutif di Indonesia pertamanya dari Jakarta dan Bandung pada pertengahan 2021 dan sudah mulai membangun data center lokalnya melalui Amazon Web Services.

Advertisement

Sementara itu, platform perangkat lunak LeadSquared telah tersedia dalam bahasa Indonesia selama lebih dari satu tahun. Pelanggan juga akan segera meng-host semua data mereka di dalam negeri untuk mematuhi peraturan pemerintah yang berubah tentang residensi dan privasi data.

Perusahaan juga telah meluncurkan situs web perusahaannya dalam Bahasa Indonesia yang memungkinkan pengunjung web untuk mempelajari produk dan layanannya dalam bahasa asli setempat, dan dari sana terhubung dengan tim lokal secara langsung.

Saat ini, sudah ada beberapa pelanggan utama LeadSquared, antara lain CoLearn, 99.co, Pintar, dan PT Equine Global. Perusahaan juga telah menandatangani perjanjian dengan tiga partner reseller di Indonesia.

LeadSquared juga berpartisipasi dalam acara GESS (Global Educational Supplies and Solutions) Asia yang digelar 14 sampai 16 September 2022 di Jakarta Convention Center.

Advertisement

Abhay Saboo, Co-Founder dan CEO CoLearn, menambahkan, “Kami sangat senang mendengar bahwa LeadSquared sekarang tersedia di Indonesia. Teknologi LeadSquared telah membantu kami mendigitalkan dan mengotomatisasi berbagai proses bisnis kami. Kami tidak sabar untuk bekerja sama dengan tim mereka, untuk membuat kemajuan lebih jauh dalam projek-projek transformasi digital dan optimisasi usaha kami. Tim kami sangat antusias untuk berpartisipasi dengan LeadSquared dalam acara GESS Asia mendatang” ujar Abhay Saboo, Co-Founder dan CEO CoLearn.

Partner dari LeadSquared yang juga CEO PT Solusindo Total Teknikatama Muljo Witono mengimbuhkan, ”Kami sangat bangga dengan investasi dan kemajuan LeadSquared di Indonesia. Solusindo selalu menyediakan layanan dan teknologi terbaik untuk para pelanggan kami. Ketika mitra internasional kami melakukan upaya pelokalan seperti yang dilakukan LeadSquared, pelanggan kami sangat diuntungkan. Kami berharap dapat membawa kemitraan kami ke tingkat berikutnya yang lebih tinggi.”

(rls/MC)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer