Connect with us

Tangerang Selatan

Lepas Sambut Kasi PHU Kemenag Tangerang Selatan

Lepas Sambut Kasi PHU Kemenag Tangsel

Setiap mekanisme perpindahan jabatan atau pekerjaan dalam birokrasi itu merupakan hal yang lumrah dan hal yang biasa terjadi. Perpindahan bukan sesuatu yang luar biasa, tapi sebagai bagian dari mekanisme sehari-hari, bisa terjadi kapan saja. Untuk itu kita tidak perlu menyikapinya secara berlebihan dan kaget.

Demikian dikatakan Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, pada acara “Lepas Sambut” Kasi PHU kantor Kemenag Tangsel, Selasa, (22/03/2022) di aula kantor Kemenag Tangsel.

Acara lepas sambut turut dihadiri oleh Kasubbag TU Kemenag Tangsel, Asep Azis Nasser, para Kasi dan Penyelenggara, mantan Kasi PHU, Tutun HS, Kepala KUA, Pokjawas, Pokjaluh, Pokjahulu, Kepala Madrasah Negeri, FSPP, AGPAII, MGMP, KKG, FK-KBIHU, dan tamu undangan.

Advertisement

Lebih lanjut Kepala Kantor mengatakan mutasi atau rotasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hal yang wajar sebagai kebutuhan, dan seluruh ASN harus siap dimutasi sesuai kebijakan pimpinan.

“Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan mantan bapak H. Tutun, sekaligus mohon maaf atas segala khilaf serta mendoakan kesuksesan di tempat barunya sebagai Kasi PHU Kemenag Kota Tangerang,” ungkapnya, seraya mengucapkan selamat datang kepada Kasi PHU yang baru, M. Bahtera Yudha.

Acara tersebut juga sebagai lepas sambut Kasi Penmad, Suhardi, dan Kasi Pakis, Muhammad Edi Suharsongko.

“Dua Kasi ini hanya berpindah ruangan saja, namun dituntut untuk kreatif dan inovatif di tugas barunya,” tegas Kepala Kantor.

Advertisement

Di akhir sambutannya, Kepala Kantor mengucapkan terima kasih kepada DWP yang ikut mensupport para suami.

Pada acara tersebut diberikan kenang-kenangan untuk mantan Kasi PHU, Kasi Penmad, dan Kasi Pakis, dari Satker dan mintra masing-masing seksi, dan diakhir dengan foto bersama. (afm/fid)

Advertisement

Populer