Connect with us

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meraih predikat B pada Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE AKIP) tahun 2016 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Predikat yang diraih Pemkot Tangsel ini meningkat jika dibandingkan tahun sebelumnya yang meraih predikat CC (Cukup) menjadi B (Baik).

“Peningkatan status dari CC ke B merupakan hasil kerja keras semua SKPD dan komitmen yang kuat dari Ibu walikota (Airin Rachmi Diany). Ini menandakan meningkatnya pelayanan publik yang dilakukan oleh SKPD,” terang Wakil Walikota Benyamin Davnie saat dihubungi kabartangsel.com, Kamis (26/1).

Bang Ben, sapaan akrab benyamin Davnie mengatakan, pihaknya berupaya akan terus meningkatkan predikat tersebut demi meningkatnya pelayanan publik di kota dengan moto cerdas, modern, dan religius itu. Hasil evaluasi yang diberikan oleh Kementerian PANRB diharapkan bisa menjadi motivasi setiap instansi pemerintah untuk melakukan berbagai perbaikan tata kelola pemerintahan ke arah yang lebih baik.

Advertisement

“Masih harus ditingkatkan di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, penyerahan LHE AKIP diberikan langsung oleh Menteri PANRB Asman Abnur kepada Pemerintah Kota Tangsel yang  diterima oleh wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie di Hotel Panghegar Bandung, Rabu (25/1/2017) kemarin. (fid)

Advertisement

Populer