Connect with us

Tangerang Selatan

MAN 1 Tangsel Gelar Raker

MAN 1 Tangsel Gelar Raker

BOGOR (Kabartangsel.com) – MAN 1 Tangsel menggelar Rapat Kerja (Raker) dan Evaluasi MAN 1 Tangsel Tahun Anggaran 2019/2020, pada Kamis (18/04/2019) bertempat di gedung Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan Jl. Raya Parung Bogor Km. 26,4 Kab. Bogor.

Raker yang dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, juga dihadiri oleh kepala MAN 1 Tangsel, Ridwan Fahmi Lubis, Ketua Pokjawas Kemenag Tangsel, Jajang Raksanegara dan peserta Raker yang terdiri dari para guru MAN 1 Tangsel.

Saat membuka acara, Kepala Kantor berharap melalui Raker ini keluarga besar MAN 1 Tangsel dapat mengevaluasi program tahun 2018/2019 sekaligus menyusun program kegiatan tahun Anggaran 2019/2020.

Advertisement

“Dan yang paling penting adalah melalui Raker ini, MAN 1 Tangsel dapat merumuskan keunggulan utamanya sebagai ciri khusus MAN 1 Tangsel,” tuturnya.

Dijelaskannya, ada 4 model atau jenis Madrasah Aliyah di bawah naungan Kementerian Agama, yaitu pertama Madrasah Aliyah yang memiliki keunggulan khusus IT seperti MAN Insan Cendikia. Kedua, Madrasah Aliyah yang memiliki kejuruan atau disebut dengan Madrasah Aliyah Kejuruan.

“Ketiga, Madrasah Aliyah yang memiliki keunggulan di bidang Agama Islam atau disebut dengan Madrasah Aliyah Keagamaan yang sebelumnya disebut dengan Madrasah Aliyah Khusus. Dan keempat Madrasah Aliyah Reguler yang keunggulan dan ciri khususnya diserahkan kepada masing-masing Madrasah Aliyah,” sambungnya.

Advertisement

Kegiatan Raker MAN 1 Tangsel ini diikuti 50 orang peserta dari unsur guru, security, dan tenaga kebersihan. Dan berlangsung selana dua hari pada tanggal 18-19 April 2019. (Kemenag Tangsel)

Populer