Connect with us

Nasional

Ma’ruf Amin: Era Jokowi Menteri Perempuan Banyak

Kabartangsel.com, JAKARTA – Arus Baru Muslimah menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Acara yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (24/2) itu dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dan Menkopolhukam Wiranto.

Ma’ruf Amin yang hadir dalam acara tersebut pun didaulat untuk menyampaikan orasi. Dia menyebut langkah Arus Baru Muslimah mendukung Jokowi-Ma’ruf sudah tepat. Pasalnya mantan wali Kota Solo itu sangat menghargai kaum perempuan.

Advertisement

“Pak Jokowi sangat menghargai kaum perempuan. Menteri perempuan era Jokowi banyak dan semua menteri-menterinya sukses”, kata Ma’ruf di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/2).

Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu mengklaim, Indonesia di tangan Jokowi-Ma’ruf pada periode 2019-2024 akan lebih sejahtera. “Indonesia tidak akan punah, tapi akan lebih maju, lebih sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu, Erick Thohir menyatakan langkah muslimah Indonesia mendukung pasangan 01 karena jelas Islamnya. “Kita berdiri di tempat yang benar yang memperjuangkan kebenaran,” ujar Erick.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Arus Baru Muslimah, Munifah Syanwani, menyampaikan alasan pihaknya mendukung capres petahana. Pasangan nomor urut 01 itu dinilai selama ini terbukti telah berjuang untuk kepentingan Indonesia dan umat Islam.

Advertisement

“Berbagai bukti kongkret yang selama ini dilakukan oleh Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin telah banyak memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi Indonesia dan juga umat Islam,” tandas Munifah.

(JPC)

Source

Advertisement

Populer