Connect with us

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Bambang Noertjahjo mengatakan masa jabatan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berakhir pada Selasa (20/4/2021). Selain itu, dirinya juga menyebut pelantikan Walikota Tangsel terpilih, yaitu Benyamin Davnie dan Wakilnya Pilar Saga Ichsan akan digelar pada 26 April.

”Bu Airin, masa jabatan berakhir hari Selasa (20/4) dan pelantikan Walikota baru pada 26 April mendatang,” ungkapnya usai dilantik menjadi Sekda Tangsel definitif, Senin (19/4/2021).

Selama masa kekosongan pimpinan di Tangsel, Bambang menjelaskan dirinya ditunjuk sebagai pelaksana harian hingga nanti pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel terpilih.

Advertisement

“Selama kokosongan tersebut, saya ditunjuk sebagai pelaksana harian sampai pelantikan kepala daerah terpilih,” singkatnya.

Diketahui, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie merupakan pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang memimpin Tangsel selama dua periode.

Pada Pilkada Tangsel 2020, Wakilnya yaitu Benyamin Davnie berhasil memenangkan kontestasi dan terpilih menjadi Walikota Tangsel. [red/fid]

Advertisement

Populer