Connect with us

Hukum

Masuki Masa Kampanye, Polres Tangsel Tingkatkan Patroli Kewilayahan

Dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 Polres Tangerang Selatan (Tangsel) meningkatkan kegiatan rutin seperti patroli kewilayahan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangsel.

Seperti pada selasa (28/11) malam Tim patroli perintis presisi (TP3) Polres Tangsel dipimpin Iptu Wahyu Suwasono, SH. melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran kejahatan jalanan malam hari, tawuran dan balap liar.

Memastikan setiap tahapan pemilu berjalan aman, tim patroli juga melaksanakan patroli dialogis ke KPU dan Bawaslu Kota Tangerang Selatan.

“Tim patroli perintis presisi berjumlah sembilan orang melaksanakan patroli mobile dengan sasaran kantor KPU dan Bawaslu serta antisipasi kejahatan jalanan malam hari”terang Iptu Wahyu dalam laporannya.

Advertisement

“rute yang dilalui meliputi wilayah Serpong, Wilayah Pagedangan serta kantor KPU dan Bawaslu Kota Tangerang Selatan”lanjutnya.

Lebih lanjut Wahyu juga menerangkan bahwa dalam kegiatan patroli tersebut, Tim TP3 memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul (nongkrong) hingga dinihari untuk segera pulang guna mencegah menjadi korban kejahatan.

Populer