Mau Beli Mobil Bekas? Cukup Dari Rumah? Di Mobil88 Saja

By: Jumat, 9 April 2021

Beli Mobil Bekas Cukup Dari Rumah Saja — Bagi anda yang ingin membeli atau jual mobil bekas di tengah pandemi Coronavirus disease (COVID-19), kini bisa melakukannya dari rumah.

Berburu mobil bekas tentu bukan perkara mudah, apalagi bagi orang yang awam atau belum mengerti tentang seluk beluk kondisi mobil. Tentu sangat fatal akibatnya jika anda hanya asal membeli mobil bekas. Anda harus ditemani oleh jasa teknisi untuk memeriksa keadaan mobil bekas dengan sejumlah tambahan biaya.

Saat ini, situs jual beli mobil bekas sangat marak, diperlukan kejelian untuk memilih situs jual beli mobil bekas yang terpercaya. Membeli mobil bekas di mobil88 adalah salah satu pilihan, ini adalah alasan kenapa membeli mobil bekas di mobil88 harus dijadikan pilihan utama.

Mobil88, perusahaan yang menjual mobil bekas terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun terus berinovasi dengan menyediakan layanan beli mobil bekas cukup dari rumah saja.

Mobil88 yang merupakan anak usaha dari Astra ini memberikan layanan COD (Car On Delivery). Layanan COD ini memungkinkan anda bisa melihat dan melakukan cek mobil idaman dari rumah. Tidak hanya itu, bahkan anda juga bisa melakukan test drive dari rumah. Karena Mobil88 akan mengantar mobil pilihan anda ke rumah dan free biaya antar showing loh.

COD (Car On Delivery) Mobil88

Caranya gampang sekali, cukup lakukan booking showing via Live Chat baik melalui website atau aplikasi mobil88 e-store.

Anda tidak perlu khawatir soal proses pembeliannya, karena mobil88 siap mengantar mobil pilihan anda ke rumah agar anda dapat melakukan pengecekan dan juga melakukan test drive dengan adanya program COD (Car On Delivery).

Dengan adanya program COD di mobil88, anda tetap dapat melakukan pembelian mobil incaran secara online dari rumah saja. Layanan COD ini juga memungkinkan anda untuk bisa lihat dan cek mobil idaman yang sudah anda pilih.

Cek Stok Mobil Via Website dan Aplikasi

Untuk melakukan cek stok mobil bisa dilakukan melalui via web dan aplikasi. Proses appointment bisa dilakukan melalui online, baik mengisi form di website, ataupun melalui fitur live chat.

Test Drive

Tidak cuma bisa liat dan test drive dengan COD jika setelah liat kamu cocok dan lakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta secara online via mobil88 e-store anda akan dapat tambahan benefit Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali.

Di mobil88, kamu bisa test drive dulu mobilnya, cek kelengkapannya, dan semua fitur-fitur yang ada di mobil secara detil. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapat dengan membeli mobil secara online di mobil88 ini.

Untuk anda yang ingin mencobanya, anda cukup lakukan booking showing via Live Chat, baik melalui website www.mobil88.astra.co.id atau aplikasi mobil88 e-store yang bisa anda download di Google Play Store ataupun Appstore.

Syarat dan Ketentuan Layanan COD

  • Layanan COD untuk showing mobil dan test drive ini free biaya antar dan tidak harus melakukan DP ataupun booking fee.
  • Layanan COD dapat kamu request dengan maksimal lokasi antar 30km dari showroom mobil88 terdekat lokasi kamu tinggal
  • Layanan COD berlaku senin hingga sabtu, dengan waktu showing mobil sampai di lokasi mulai jam 9 pagi hingga maksimal jam 3.
  • Lakukan reservasi untuk layanan COD melalui live chat via website atau aplikasi mobil88 e-store
  • Jika kamu berminat untuk membeli mobil yang di showing pembayaran dapat dilakukan via mobil88 e-store atau transfer dan dokumen mobil serta pembelian beserta mobil yang dibeli akan kami antarkan kembali setelah pembayaran dilakukan.
  • Saat reservasi untuk jadwal showing dapat disertakan selfie foto diri dengan KTP/SIM/NPWP
  • Benefit extra berupa Garansi Mesin akan didapatkan jika setelah showing, kamu berminat melanjutkan membeli mobil tersebut dengan melakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta dilakukan via mobil88 e-store.

Tentang Mobil88

Mobil88 adalah anak perusahaan Astra International dibawah Serasi Autoraya yang bergerak di sektor jual beli mobil bekas. Mobil88 berfokus kepada pembelian mobil bekas, rekondisi dan penjualan mobil bekas ke konsumen yang bergaransi.

Mobil88 pertama kali dibentuk pada tahun 1988. Nama Mobil88 diambil dari tahun pendiriannya yaitu tahun 1988 oleh Astra International. Pada awal pembentukannya, Mobil88 hanya berfokus kepada produk otomotif Astra International saja. Seiring dengan berjalannya waktu Mobil88 menjadi salah satu lini bisnis anak perusahaan Astra yang berfokus kepada bidang transportasi dan logistik yaitu Serasi Autoraya dan tidak hanya menjual produk otomotif Astra saja melainkan semua merk otomotif yang populer di Indonesia. (red/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *