SEVA Tempat Jual Beli Mobil Online Berkualitas

By: Rabu, 23 Desember 2020
Seva.id

Bagi anda yang ingin menjual atau membeli mobil secara online di tengah pandemi Covid-19, SEVA adalah tempatnya. SEVA merupakan situs jual beli mobil online terlengkap dan terpercaya besutan PT Astra Digital Internasional yang diluncurkan pada 24 April 2019 silam.

SEVA bisa diakses melalui website seva.id. Selain itu, SEVA juga menyediakan Seva Partner App yaitu aplikasi untuk menunjang penjualan mobil bagi para dealer yang tersedia di google play store.

Berburu mobil di tempat jual beli mobil bekas tentu bukan perkara mudah, apalagi bagi orang yang awam atau belum mengerti tentang seluk beluk kondisi mobil. Tentu sangat fatal akibatnya jika anda hanya asal membeli mobil bekas. Anda harus ditemani oleh jasa teknisi untuk memeriksa keadaan mobil bekas dengan sejumlah tambahan biaya.

Saat ini, situs jual beli mobil bekas sangat marak, diperlukan kejelian untuk memilih situs jual beli mobil bekas yang terpercaya. Membeli mobil bekas di SEVA adalah salah satu pilihan, ini adalah alasan kenapa membeli mobil bekas di SEVA harus dijadikan pilihan utama:

1. Harga Mobil Bekas Berkualitas

Jika anda menginginkan mobil bekas, tentu saja pasti menginginkan harga yang pas dengan isi kantong dan kondisi yang prima. SEVA menjadi pilihan yang tepat, karena mobil yang dtawarkan sudah pasti berkualitas. Hal ini dikarenakan pihak SEVA telah melakukan seleksi ketat bagi mobil bekas yang akan ditawarkan.

2. Pilihan Expert

Untuk jual beli mobil bekas, SEVA tempat mobil bekas online menyediakan layanan “Pilihan Expert” untuk calon pembeli. Semua dokumen mobil bekas Pilihan Expert yang terdaftar di Seva.id dijamin asli dan tidak terkait kasus hukum, tidak pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka, tidak pernah teredam banjir (air merendam bagian dalam setinggi kursi bagian depan), nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan yang tertera di BPKB & STNK, odometer asli, warna mobil asli, dan kepemilikan tidak lebih dari tangan ketiga.

Khusus untuk mobil bekas Pilihan Expert yang terdaftar di Seva.id, calon pembeli juga bisa inspeksi atau melihat langsung kondisi mobil bekas tanpa harus hadir dengan menggunakan layanan video call. Layanan ini inspeksi mobil bekas ini adalah gratis atau cuma-cuma. Menarik bukan?

3. Jual Beli Mobil Bekas Online Tanpa Ribet

Dengan jual beli mobil bekas di SEVA, anda tidak akan ribet. Cukup akses situs seva.id, melalui smartphone atau perangkat komputer anda. Apalagi membeli mobil bekas di tengah pandemi Covid-19 saat ini, SEVA memberikan kemudahan bagi anda yang ingin membeli mobil bekas berkualitas tanpa harus ke luar rumah.

Situs Web seva.id

Jika anda belum menemukan mobil bekas yang dicari di SEVA, anda juga bisa melakukan request mobil bekas kepada pihak SEVA. Nantinya, pihak SEVA akan membantu mencarikan mobil idaman yang anda inginkan. Caranya yaitu dengan mengisi form “Request Mobil Bekas Seva.id” dengan mengisi data diri dan mobil yang diinginkan. (red/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *