Mayat Bayi Tak Berdosa Ditemukan di Tumpukan Sampah di Rempoa Ciputat Timur

By: Rabu, 22 Maret 2017

Mayat bayi tak berdosa berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tempat sampah dengan ditutupi kain batik warna coklat di sebuah lahan kosong milik PT Tri Solo di Jalan Sandratex RT 02/09 Kelurahan rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (22/3/2017) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

“Mayat bayi malang tersebut diperkirakan baru lahir, masih terbungkus selaput ari, dan kepala tidak berbentuk (batok kepala pecah),” kata Kasubbag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

Penemuan mayat bayi tersebut, kata Mansuri, diketahui oleh warga bernama Suparman saat akan memberi makan ternaknya yang berada di lahan kosong tersebut. Suparman melihat sebuah kantong plastik hitam dengan bau yang menyengat serta dikerubutin lalat. Selanjutnya, Suparman memberitahukan kepada warga yang lain bernama Rasijo. Kemudian, keduanya membuka kantong plastik hitam berisikan kain batik dan di dalamnya terdapat mayat bayi.

“Saksi melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Ciputat,” ujarnya.

Setelah dilakukan oleh tempat kejadian perkara, mayat bayi tersebut di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk di visum. (tnt/fid)