Connect with us

Sesosok mayat tanpa identitas menggegerkan warga Serpong. Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan pada Kamis, (5/1/2017) di bawah jembatan rel kereta api dekat Perumahan Nusa Loka Sektor 14, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong. Kasubbag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, kejadian itu diketahui sekitar pukul 09.47 WIB saat saksi sedang melintas di jalan dekat tempat kejadian perkara.

“Setelah itu saksi melihat sesosok orang yang sedang terbaring di semak semak dekat selokan dibawah jembatan rel kereta api dekat perumahan Nusa loka BSD,” terang Mansuri.

Ketika hendak dibangunkan oleh saksi, imbuh Mansuri, korban tidak bergerak atau bangun. Dipastikan oleh saksi bahwa korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang dengan luka lecet pada bahu sebelah kiri dan telinga kiri mengeluarkan darah.

Advertisement

“Diduga penyebab meninggalnya korban akibat terserempet kereta api yg melintas dan selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah sakit umum tangerang guna dilakukan visum kepolisian,” singkatnya. (tt/fid)

Populer