Connect with us

Diduga karena selang regulator  yang terpasang di tabung gas ukuran 3 kilo gram mengalami kebocoran, sepeda motor roda tiga milik penjual tahu bulat terbakar di Jalan Raya Letnan Soetopo depan Yayasan Music Jakarta Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at, (6/1/2017) sekitar pukul 19.30 WIB. Penjual tahu bulat tersebet diketahui bernama Sariman.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, terbakarnya sepeda motor roda tiga dengan bak terbuka milik penjual tahu bulat itu terjadi disaat korban sedang berjualan.

“Disaat korban sedang menggoreng Tahu dan posisi kompor sedang menyala, tiba – tiba timbul api yang ada pada kompor gas tersebut langsung menyambar selang regulator yang bocor dan mengakibatkan kobaran api yang cepat keseluruh bagian sepeda motor,” terang Mansuri.

Advertisement

Akibat kobaran api tersebut, seluruh bagian kendaraan jenis sepeda motor roda tiga itu terbakar. Sariman diketahui selamat karena berhasil meloncat dari atas sepeda motor.

“Sepeda motor berhasil dipadamkan oleh 2 unit mobil dari Dinas Damkar Tangsel,” tutupnya. (tt/fid)

Advertisement

Populer