Connect with us

Serpong

Melalui Funbike, KPUD Tangsel Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar funbike di BSD Serpong. Funbike yang bertepatan dengan car free day tersebut digelar dalam rangka sosialisasi Pilkada Tangsel.

Ketua KPU Kota Tangsel M. Subhan mengatakan KPUD Kota Tangsel mengajak warga Tangsel untuk berpartisipasi dalam Pilkada Tangsel yang dilaksanakan pada 9 Desember 2015 nanti.

“Melalui funbike ini, kami ingin mengajak masyarakat Tangsel untuk menggunakan hak pilihnya di 9 Desember mendatang,” ungkap Subhan menjelaskan di sela acara, Minggu, (8/11/2015).

Advertisement

Subhan tetap optimis partisipasi masyarakat di Pilkada Tangsel ini akan tinggi. Pasalnya, melalui funbike ini, banyak tanggapan positif masyarakat tentang pilkada.

“Peran aktif masyarakat menentukan nasib Tangsel,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut pasangan calon juga ikut menjadi peserta funbike. Namun tidak semua pasangan calob hadir. Pasangan nomor urut 1 hanya dihadiri oleh Li  Claudia Chandra tanpa dihadiri Ikhsan Modjo. Sedangkan Pasangan nomoe urut 2 juga hanya dihadiri oleh Arsid. Pasangan nomor urut 3 hanya Benyamin Davnie yang menjadi peserta. Airin Rachmi Diany tampak hadir usai start funbike dimulai. (Az/fid)

Advertisement

Populer