Menag Beri Pembinaan Kepada PNS Kemenag Banten

By: Jumat, 7 Agustus 2020

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, pada Kamis (06/08/2020) mengikuti acara Pembinaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diselenggarakan oleh Kemenag Banten.

Hadir pada acara tersebut, Menteri Agama RI Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Kakanwil Kemenag Banten, Bazari Syam, Kabag TU, Mahfudin, para Kabid, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota dan Kepala KUA se-Banten.

Menag menyampaikan beberapa program Kemenag yang harus disukseskan bersama oleh seluruh ASN Kemenag, antara lain Program Da’i Bersertifikat. Kementerian Agama akan mencetak 8.200 Da’i bersertifikat.

“Program lain yaitu Pusat Moderasi Beragama, Kita Cinta Papua,” terangnya.

Ditambahkannya bahwa serapan anggaran Kemenag saat Covid-19 ini sudah mencapai 48,5 persen dan terus akan dilakukan percepatan serapan anggaran.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN Kementerian Agama di provinsi Banten agar jangan hanya terjebak rutinitas saja dalam bekerja tapi perlu melakukan inovasi dan perubahan dalam bekerja,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, mengatakan acara Pembinaan Pegawai ASN ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka memotivasi pegawai Kemenag agar terus bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kita semua berharap semoga Kementerian Agana menjadi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan Pembinaan PNS Kementerian Agama provinsi Banten ini juga diisi dengan Launching Program KUA Keren dan Bermartabat oleh Menag didampingi Kepala Kanwil Kemenag Banten dan Kabag TU. (afm/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *