Menjadi Tuah Rumah, Tangsel Siap Pertahankan Juara Umum MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten

By on Selasa, 11 Februari 2020
Menjadi Tuah Rumah, Tangsel Siap Pertahankan Juara Umum MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten

CIPUTAT (Kabartangsel.com) – Panitia MTQ XVII menggelar rapat teknis persiapan MTQ XVII tingkat provinsi Banten, pada Senin (10/02/2020) bertempat di aula Pemkot Tangsel.

Rapat dipimpin langsung oleh Asda 1 Rahmat Salam selaku ketua panitia lokal MTQ XVII Kota Tangsel, dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Staf ahli walikota, Ketua Harian LPTQ Tangsel, Muhamad Sobron Zayyan, Polres Tangsel, Dandim Tangerang, Seluruh OPD Tangsel, dan Para Camat.

Rapat membahas persiapan teknis dalam penyelenggaraan MTQ XVII yang akan digelar di Kota Tangsel pada tanggal 23-27 Maret 2020 mendatang, mulai dari titik-titik arena, anggaran, dan lainnya.

Rahmat Salam menegaskan penyelenggaraan MTQ XVII tingkat provinsi Banten ini harus sukses lahir batin. Apalagi Tangsel sebagai tuan rumah.

“Pokoknya harus sukses semua, sukses penyelenggaraan dan tentunya sukses kejuaraan. Tangsel harus benar-benar siap menjadi juara umum kembali,” tandasnya.

Dalam nada yang sama, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak berharap baik pembina dan tim official kafilah harus terus memberi semangat dan bimbingan kepada para peserta MTQ Tangsel agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan keluar sebagai juara.

“Ibu walikota berkeinginan Tangsel kembali menjadi Juara Umum untuk keenam kalinya secara berturut-turut. Sebagai juara umum, Tangsel harus berusaha lebih keras agar juara umum tidak lepas. Karena mempertahankan juara itu lebih sulit daripada merebutnya.,” ujarnya.

Kota Tangsel menjadi juara umum lima kali secara berturut-turut, dan keenam kali selama mengikuti MTQ tingkat provinsi Banten.

Pagelaran MTQ XVII tingkat provinsi Banten ini akan dilaksanakan pada tanggal 23-27 Maret 2020, dan direncanakan panggung utama berada di lapangan Sunberts BSD, Serpong Tangsel. (Fid/Sumber: Kemenag Tangsel)