Connect with us

Tangerang Selatan

MGMP PAI SMP Kota Tangsel Adakan Halal Bihalal

MGMP PAI SMP Kota Tangsel Adakan HBH

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP Kota Tangsel menggelar Halal Bi Halal (HBH), Rabu (01/06/2022) di rumah salah seorang pengurus, Rusyiana, perumahan Bumi Insani, Tajur Hulang Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan HBH juga sekaligus diisi dengan evaluasi kegiatan pengurus dan memfollow up kegiatan Seksi Pakis terkait pelatihan Kurikulum Merdeka yang menurut rencana akan diadakan pada awal tahun pelajaran baru.

Ketua MGMP PAI SMP Kota Tangsel, Hasyim, menjelaskan HBH tersebut juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan GPAI Kota Tangsel.

Advertisement

“Karena kesibukan, kami baru bisa mengadakan HBH ini. Selain saling memaafkan dan bersilaturahmi, kami juga mengevaluasi program pengurus dan program yang akan diadakan ke depan khususnya terkait Kurikulum Merdeka,” jelasnya.

Dirinya merasa bersyukur setelah 2 tahun ditiadakan HBH secara tatap muka langsung, MGMP PAI SMP Kota Tangsel kembali mengadakan kegiatan di tahun ini.

“Meskipun bulan syawal baru saja berakhir, tapi semoga tidak mengurangi inti dan makna Halal Bi Halal,” tuturnya.

Ia berharap MGMP PAI SMP Kota Tangsel menjadi wadah pemersatu seluruh GPAI se-kota Tangsel dan dapat menghasilkan para pendidik yang mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia. (afm/fid)

Advertisement

Populer