Connect with us

Banten

Momen Maulid Nabi, Airin Rachmi Diany Ajak Masyarakat Meneladani Rasulullah

Tokoh Perempuan, Airin Rachmi Diany mengajak masyarakat untuk meneladani Rasulullah. Menurutnya, banyak hal yang menjadi pedoman dan sumber inspirasi semasa hidup Nabi Muhammad SAW.

 

Hal itu disampaikan Airin saat hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pondok Pesantren Sabilu El Muhtadin dan Majelis Pengajian Pelawak (MPP) di Neglasari, Kota Tangerang.

“Banyak hal yang tentunya kita pedomani dan menjadi sumber inspirasi bagi kita semuanya, manakala dimana beliau (Rasulullah) masih hidup, Rasulullah selalu memberikan contoh dan tauladan yang baik untuk kita semuanya,” ujar Airin, Minggu (1/10/2023).

Advertisement

 

“Dan mudah-mudahan Insya Allah kelak kita husnul khatimah dan akan diberikan syafaatnya oleh Rasulullah Shollallah alaihi wasallam,” sambungnya

 

Mantan Walikota Tangsel dua periode tersebut juga mengatakan, banyak manfaat dimana kita memperingati hari besar Islam Nabi Muhammad SAW, yaitu hablumilnallah dan habluminannas.

Advertisement

 

“Hablumilnallah dimana kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, disamping hablumilnallah adalah habluminannas, hari ini kita berkumpul bersama, bersilaturahmi, silaturahmi akan ada banyak manfaatnya dan tentunya untuk anak-anak kita,” terangnya

 

Dalam kesempatan ini juga, Airin turut memberikan santunan anak yatim bersama Yayasan silaturahmi peduli anak yatim. Menurutnya, yayasan tersebut Insya Allah terus memberikan dan menebarkan kebaikan.

Advertisement

 

“Insya Allah yayasan silaturahmi peduli anak yatim selalu memberikan dan menebarkan kebaikan dimanapun dan kapanpun untuk siapapun, Insya Allah akan menjadi amal ibadah, Aamiin,” tuturnya (fid)






Seedbacklink

Populer