MUI Tangsel Adakan Muhasabah Tahun Baru 2020

By on Rabu, 8 Januari 2020
MUI Tangsel Adakan Muhasabah Tahun Baru 2020

PAMULANG (Kabartangsel.com) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangsel pada Ahad (05/01/2020) mengadakan acara Muhasabah Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan di masjid Darul Hikmah Pamulang Tangsel.

Acara yang dimulai Ahad dini hari pukul 03.00 WIB tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Ketua umum MUI Tangsel, KH. Saidih, Ketua Yayasan Darul Hikmah Pamulang, Haryadi, Tokoh Masyarakat Tangsel, Haji Yoyok, Kapolsek Pamulang, dan para jamaah.

Kepala Kantor dalam sambutannya mengatakan acara muhasabah tersebut diadakan dalam rangka mengevaluasi amal perbuatan yang telah dilakukan tahun 2019.

“Setelah kita mengevaluasi, tentunya ada amal positif dan negatif. Dengan itu kita bisa membuat perubahan dan peningkatan di tahun yang akan datang, sehingga tidak melakukan kesalahan yang sama di tahun 2020 ini,” imbuhnya.

Kegiatan Muhasabah ini juga diisi dengan santunan yatim dan janda sebanyak 500 orang, kerjasama Yayasan Darul Hikmah Pamulang Tangsel dengan MUI Tangsel. (Fid/Sumber: Kemenag Tangsel)