Connect with us

Setu

NU Peduli Bagikan Masker, Disinfektan, Hand Sanitizer, dan Obat Herbal di Perumahan Griya Serpong

NU Peduli Bagikan Masker, Disinfektan, Hand Sanitizer, dan Obat Herbal di Perumahan Griya Serpong

NU Peduli bersama Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan NU CARE-LAZISNU Tangsel memberikan bantuan 800 masker medis dan kain, 5 jerigen cairan disinfektan, 5 hand sanitizer dan 20 pack obat herbal Linhua di Perumahan Griya Serpong, Kademangan, Kecamatan Setu, Minggu (11/7/2021). Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh NU Peduli ini didukung oleh lembaga dan Badan Otonom (Banom NU) Tangsel seperti Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU), dan Banom NU lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Satgas Covid-19 Perumahan Griya Serpong Ali Asfahani, Ketua RW 06 Kademangan serta para relawan NU Peduli dari LPBI dan Lazis NU Tangsel.

Ketua Satgas Covid 19 Griya Serpong, Ali Asfahani menyampaikan banyak terima kasih kepada NU Peduli atas bantuan yg diberikan. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu memutus penyebaran virus covid 19 di sini,” imbuhnya

Advertisement

Secara terpisah, Bibin Ketua RW 06 Kademangan mengucapkan terima kasih atas perhatian NU Peduli kepada warga di Griya Serpong.

“Bantuan masker, cairan disinfektan dan obat herbal ini sangat membantu warga kami. Terima kasih banyak NU,” ucapnya.

 NU Peduli sendiri merupakan program Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tangsel yang bergerak di bidang kemanusiaan, salah satu programnya adalah penyemprotan disinfektan di pondok pesantren dan masjid di area Tangsel dan pemberian bantuan masker serta cairan disinfektan kepada warga. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
4 Comments

4 Comments

  1. FR

    Minggu, 11 Juli 2021 at 9:32 pm

    Mantabbb…..berkah…berkah NU di tangsel

  2. Irul

    Minggu, 11 Juli 2021 at 9:34 pm

    Ikhtiar ya
    Buat sehat

  3. Lukman

    Minggu, 11 Juli 2021 at 9:35 pm

    Mantap Kabar Tangsel selalu memberitakan halal positif

  4. Kenbi

    Minggu, 11 Juli 2021 at 10:50 pm

    Smg kiprah lpbinu di Tangsel makin lebih terasa manfaatnya & manfaati utk wrg Tangsel dan sekitarnya. Luar biasa lpbi NU tangsel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer