Connect with us

Tangerang Selatan

KBM Tahun Pelajaran 2021-2022 MIN Kota Tangsel Dimulai Secara Online

KBM Tahun Pelajaran 2021-2022 MIN kota Tangsel Dimulai

MIN 2 Tangsel pada Senin (12/07/2021) membuka KBM tahun pelajaran 2021-2022 secara Online, diikuti oleh para peserta didik baru dan dewan guru.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan keceriaan, para peserta didik tampak gembira walau tatap muka secara virtual. Mereka dikenalkan dengan wali kelas dan para guru.

Selain itu juga disampaikan tentang kegiatan yang akan dilalui dan KSM. Bersama dengan wali kelas, mereka membuat kesepakatan kelas.

Advertisement

Kepala MIN 3 Tangsel, Jetty Maynur, menyapa mereka dan mengajak mereka berdo’a bersama agar Allah SWT memberi kesehatan dan keberkahan untuk warga madrasah dan negeri tercinta.

“Semangat belajar anak-anakku, semangat ya. Ayo raih bintang dan cita-citamu. Ibu berdoa semoga Allah SWT memudahkanmu meraih cita dan menjadikanmu anak yang sholeh dan sholehah, cerdas, dan berrakhlak mulia,” tuturnya.

Kegiatan yang sama juga diadakan oleh MIN 2 Tangsel. Kepala MIN 2 Tangsel, Ahmad Syaihu, berharap walau diadakan secara virtual kegiatan KBM ini dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kita semua berharap semoga Pandemi segara berakhir, sehingga KBM dapat dilaksanakan secara tatap muka,” ujarnya. (afm/fid)

Advertisement

Populer