Connect with us

Banten

Pansus II DPRD Banten Gelar Rapat LKPj dengan Bank Banten dan Jamkrida Banten

Pansus II DPRD Banten melaksnakan Rapat Kerja dengan Dirut PT. Banten Global Development (BGD), Dirut PT. Bank Banten, Dirut PT. Jamkida Banten, Dirut PT. Agribisnis Banten Mandiri, bertempat di Gedung Serbaguna DPRD Banten, pada Selasa (22/03/22).

Turut hadir Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar serta perwakilan dari OPD terkait.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Ir. H. M. Bonni Mufidjar, Wakil Ketua Pansus Yoyon Sujana, serta anggota Pansus II diantaranya Sri Hartati, Dr. Hj. Shinta Wishnu Wardhani, Hj. Ida Rosida Luthfi beserta jajarannya.

Advertisement

Dalam rapat Pansus II ini dibacakan oleh masing-masing mitra kerja terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kinerja Perkembangan Usaha selama Tahun 2021.

Perwakilan dari PT. Banten Global Development (BGD), Irvan menyampaikan bahwa kondisi Banten Global Development saat ini dalam keadaan baik. Ia kuga berterimakasih kepada Komisi III yang menjadi mitra Banten Global Development karena sudah melakukan membantu melakukan pengawasan dan pengarahan.

“Kami sampaikan bahwa saat ini Banten Global Development dalam keadaan baik. Kepercayaan masyarakat pun turut meningkat karena situasi ini,” ujarnya.

“Kami juga ingin menyampaikan terimakasih kepada Komisi III yang menjadi mitra kami, karena sudah membantu mengawasi dan mengarahkan PT. BGD,” tambahnya.

Advertisement

Sementara itu ditempat yang sama, PT. Jamkrida Banten turut melaporkan keterangan pertanggungjawaban kinerja selama 2021, dalam paparannya selama tahun 2021 PT. Jamkrida Banten banyak melakukan kegiatan CSR baik dalam bidang pendidikan dan bantuan sosial.

PT. Jamkrida terus berkoordinasi dengan Biro Ekbang Pemprov Banten dengan terus melaporkan secara berkala terkait kendala, keluhan ataupun laporan lainnya yang terjadi di PT. Jamkrida selama kurin waktu 2021.

“Jamkrida Banten selama tahun 2021 banyak melakukan kegitan CSR dalam bidang pendidikan dan bantuan sosial. Kami juga terus menjalin koordinasi dengan pihak Biro Ekbang Pemprov Banten,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pansus II, Ir. H. M. Bonni Mufidjar menyampaikan apresiasinya kepada PT. Jamkrida Banten dan PT. Banten Global Development (BGD) atas kinerja yang baik dan laporan pertanggungjawaban kinerja yang telah dilakukan selama Tahun 2021.

Advertisement

“Saya sampaikan apresiasi kepada PT. Jamkrida Banten dan PT. Banten Global Development (BGD) atas kinerja yang baik dan laporan pertanggungjawaban kinerja yang telah dilakukan selama Tahun 2021,” tandasnya. (red/rls)

Populer