PDIP Tangsel Gelar Turnamen Sepak Bola Persido Cup VI

By: Selasa, 4 Desember 2012

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama tokoh pemuda dan masyarakat Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong, kembali menggelar turnamen sepakbola tahunan Persido Cup ke VI.

Turnamen berhadiah 25 juta ini kiranya disambut antusias oleh Pemuda Kota Tangsel. Itu terbukti dengan membludaknya jumlah club yang mendaftar, hingga 64 club se Kota Tangsel.

Ketua Panitia Kejuaraan Persido Cup ke VI, Toha mengatakan turnamen kali ini menggunakan sistem gugur yang rencananya akan digelar selama 2 bulan.

“Ini merupakan turnamen yang keenam. Pada tahun 2008 kita menggelar turnamen untuk pertama kali,” ujar Toha yang juga anggota DPRD Tangsel ini kepada Kabar6.com, Minggu (2/12/2012).

Ditambahkan Toha, turnamen sepakbola antar kesebelasan ini selain sebagai wahana untuk menyiapkan bibit pemain sepak bola yang handal, juga dapat dijadikan sebagai event untuk lebih memantapkan kemampuan.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi, baik bagi pemuda maupun bagi tokoh masyarakat di Kota Tangsel. Mudah mudahan lewat turnamen ini pemuda dan para tokoh bisa saling kenal,” katanya.

Toha juga menghimbau kepada seluruh tim yang berlaga, untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas dan melaksanakan pertandingan secara fair.

“Mari junjung tinggi sportifitas, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Kegiatan ini juga sebagai upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ujarnya.(kabar6/kt)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *