Connect with us

Tangerang Selatan

Pelepasan Plh Kepala Kantor Kemenag Tangsel Idris Jamroni

Pelepasan Plh. Kepala Kantor Kemenag Tangsel
Kantor Kemenag Tangsel, pada Sabtu (01/07/2023) melaksanakan acara pelepasan Plh. Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Idris Jamroni, bertempat di aula kantor Kemenag Tangsel.
Acara tersebut diadakan karena Idris Jamroni yang juga selaku Kabag TU Kanwil Kemenag Banten, pertanggal 1 Juli 2023, telah memasuki masa Purnabakti.
Acara dihadiri oleh Plh. Kasubbag TU, Ade Sihabuddin, para Kepala Seksi, Pokjawas, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Penyuluh, dan perwakilan organisasi di lingkungan Kemenag Tangsel.
Plh. Kasubbag TU, Ade Sihabuddin, mengatakan walau sudah memasuki masa Purnabakti, namun pengabdian harus dilakukan lewat kegiatan yang lain.
“Atas nama kantor Kemenag Tangsel saya mengucapkan selamat memasuki masa Purnabakti sekaligus mengucapkan terima kasih telah memimpin Kemenag Tangsel walau dalam waktu yang singkat,” ucapnya.
Sementara itu, Idris Jamroni, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jika terdapat kekurangan selama dirinya bertugas.
“Silaturahmi kan harus terus dilakukan. Setiap ASN pasti akan mengalami, yang pensiun hanya tugas negaranya, tapi pengabdian bisa terus dilakukan dalam bentuk lain,” ujarnya.
Kabar yang beredar, selepas Purnabakti, Idris Jamroni akan mencalonkan diri menjadi anggota DPD provinsi Banten.
Selepas acara, dilakukan pemberian cinderamata dan foto bersama. (afm/fid)
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer