Pembayaran Ganti Rugi Tanah Wakaf Musholla Sabilul Muttaqin Bambu Apus Pamulang Tangsel

By on Senin, 14 Oktober 2019
Pembayaran Ganti Rugi Tanah Wakaf Musholla Sabilul Muttaqin Bambu Apus Pamulang Tangsel

SERPONG (Kabartangsel.com) – Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, yang baru saja tiba di tanah air setelah melaksanakan ibadah umrah, menghadiri acara pembayaran ganti rugi tanah wakaf musholla Sabilul Muttaqin Bambu Apus Pamulang Tangsel, pada Jum’at (11/10/2019) yang dilaksanakan di aula Bank BNI BSD, Tangsel.

Turut hadir pada acara tersebut, ketua BWI Tangsel, Moh. Yamin, Ketua MUI Tangsel yang diwakili oleh Wakil Ketua, KH. Hasan Mustofi, Kementerian PUPR, Budi dan Fuji, Nadzir Wakaf Mushola Sabilul Muttaqin, Camat Pamulang, KUA Pamulang, Polsek Pamulang, Kepala BPN Tangsel, dan pemilik lahan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor yang hadir menyaksikan langsung pembayaran mengucap rasa syukur atas terlaksananya pembayaran Ruslah tanah wakaf Musholla Sabilul Muttaqin.

“Semoga dengan terlaksananya pembayaran Ruslah Tanah wakaf ini proses Jalan Tol Serpong Cinere berjalan lancar dan masyarat dapat beribadah lebih baik lagi di musholla yang baru,” ujarnya.

Luas tanah wakaf musholla Sabilul Muttaqin yang terkena Jalan Tol adalah 247 M2, dan diruslah/diganti dengan luas 273 M2.

“Proses ruslah tanah wakaf ini sudah sesuAi dengan aturan dan regulasi yang berlaku dan sudah disepakati oleh Nadzir Wakaf Musholla Sabilul Muttaqin Bambu Apus Pamulang Tangsel,” tutup Kepala Kantor. (Kemenag Tangsel)