Connect with us

Dalam rangka meningkatkan silahturahmi antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan masyarakat, setiap sebulan sekali rutin diadakan pengajian yang penyelenggaraannya dilakukan oleh setiap kecamatan yang ada di Kota Tangsel secara bergiliran. Mengawali bulan Februari tahun 2017, Kecamatan Serpong Utara menjadi penyelenggara pengajian gabungan yang acaranya berlangsung di Masjid Al-Mujahidin, Kecamatan Pamulang, Kamis (2/2/2017).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa pengajian ini dilakukan dalam rangka silahturahmi di kota dengan motto cerdas, modern, dan religius. Selain itu, walikota dua periode itu berpesan diharapkan di tingkat kecamatan juga mengadakan pengajian rutin minimal satu bulan sekali dengan memanfaatkan fasilitas gedung serba guna yang ada di kantor Kecamatan.

“Karena dengan adanya kegiatan pengajian ini, Camat beserta jajaran staf yang ada di Kecamatan terus didoakan oleh ibu-ibu pengajian sehingga mendapat berkah dan kemudahan disetiap pekerjaan yang dilakukan,” ujar Airin.

Advertisement

Sementara itu, Camat Serpong Utara Bani Khosiahtullah mengatakan bahwa pengajian ini merupakan pengajian yang diselenggarakan oleh Kecamatan Serpong Utara sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota Tangsel. Bani mengajak para peserta pengajian untuk menjaga silahturahmi dan persatuan diantara sesama agar semakin kokoh.

“Pengajian ini diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya. (fid)

Advertisement

Populer