Connect with us

Setelah menjalani 5 tahun masa jabatan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tintin Dudung E. Diredja akhirnya menyerahkan jabatannya kepada Endah Muhamad. Acara serah terima jabatan (sertijab) itu berlangsung pada Rabu, (1/2/2017) di Balaikota Tangsel.

Sertijab ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Muhamad, Wakil Ketua DWP Provinsi Banten Widji Utami Widodo, Kepala BPMPPKB Kota Tangsel Suharno, serta anggota Dharma Wanita se-Kota Tangsel.

Dalam sambutannya Tintin menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran apabila selama dalam masa tugasnya ada kekurangan selama menjalankan amanat sebagai Ketua DWP di Kota Tangsel.

Advertisement

“Tentunya saya juga mengucapkan selamat kepada Hj. Endah Muhamad agar bisa mengemban tugas sebagai Ketua Dharma Wanita yang lebih baik lagi kedepannya,” tutur Tintin.

Sementara itu, Sekda Kota Tangsel Muhamad mengucapkan selamat selamat bertugas dan selamat berjuang kepada Endah.

“Diharapkan program kerja Dharma Wanita Persatuan yang telah dijalankan dibawah kepemimpinan Hj. Tintin dapat dilanjutkan dan ditingkatkan serta tetap menjaga dan mempertahankan sinergi dengan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Banten,” kata Muhamad.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DWP Provinsi Banten Widji Utami Widodo mengatakan bahwa terpilihnya Ketua Dharma Wanita Persatuan tidak ditentukan secara otomatis, namun melalui rapat pemilihan.

Advertisement

“Salah satu tugas Dharma Wanita ialah untuk menunjang kinerja para suami, baik di lingkungan kantor maupun di luar kantor,”  kata Widji saat memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan.

Ia berharap DWP Kota Tangsel mampu meningkatkan kinerja untuk membangun Tangerang Selatan yang sejahtera.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan buku memori pertanggungjawaban dari Tintin Dudung E. Diredja kepada Endah Muhamad. (hki/fid)

Advertisement

Populer