Connect with us

Tangerang Selatan

Pengurus KONI Tangsel Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2021-2025 resmi dilantik, Selasa (15/3/2022). Hamka Handaru Ketua KONI Tangsel terpilih beserta pengurus dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Banten, Edi Ariadi.

Diketahui, pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke-IV 28 Desember 2021 lalu, Hamka Handaru terpilih secara aklamasi untuk memimpin KONI Tangsel periode 2021-2025.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang ikut menyaksikan pelantikan tersebut, menjelaskan setiap pengurus yang dilantik harus siap mengemban seluruh tugas yang ada.

Advertisement

“Terutama dalam meningkatkan kualitas olahraga di Kota Tangerang Selatan,” ujar Benyamin.

Benyamin menambahkan bahwa setiap pengurus yang dilantik saat ini hendaknya segera melakukan koordinasi dengan timnya. Terutama membahas kinerja yang sudah direncanakan sebelumnya.

Sehingga untuk mencapainya apa saja yang akan dilakukan oleh Koni harus segera dirembukkan. Apalagi saat ini situasi Covid-19 menuju normal sehingga beberapa perhelatan olahraga akan diselenggarakan kembali.

Salah satu perhelatan yang akan dilakukan adalah Pekan Olahraga tingkat Provinsi atau Porprov. Sebagaimana diketahui bahwa dalam musyawarah daerah Koni Provinsi Banten, Tangsel akan menjadi tuan rumah Porprov mendatang.

Advertisement

Benyamin memastikan bahwa sarana pra sarana olahraga akan disediakan dan dimaksimalkan. Sehingga dia optimis pelaksanaan ini akan berlangsung dengan baik di Kota Tangsel. (red/fid)

Populer