Connect with us

Nasional

Peringati Hari Pahlawan dan HUT Golkar ke-57, KPPG Gelar Vaksinasi Tahap Dua Sebanyak 1000 Dosis

Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany

Seribu Vaksin Astrazeneca dan Pfizer disiapkan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Yellow Clinic untuk melaksanakan vaksinasi tahap dua. Vaksin diberikan kepada Ibu hamil, pedagang kecil, pelajar dan masyarakat umum.

Kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan dan HUT Partai Golkar ke-57 ini dilaksanakan di Graha Akbar Tandjung DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu, (10/11/2021).

Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany mengungkapkan, tenaga kesahatan adalah orang yang paling depan dalam menghadapi covid-19. Oleh karena itu, jasa-jasanya perlu diapresiasi.

Advertisement

“Nakes adalah pahlawan di era modern sekarang ini. Karena berada dalam garda terdepan menghadapi covid-19. Tanpa mereka akan sulit sekali melewati krisis kesehatan. Saya mengajak kepada seluruh peserta vaksinasi dan perempuan Golkar seluruh Indonesia untuk medoakan para nakes semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha kuasa,” ajak Airin.

Sementara itu, Adde Rosi Khoerunnisa, Ketua Korbid Kesra PP KPPG menyampaikan bahwa vaksin tahap dua ini selain melengkapi dosis tahap pertama ini juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada pahlawan masa kini yaitu tenaga kesehatan.

“Perempuan Golkar mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para nakes yang sudah berjuang mengendalikan pandemi covid-19. Selain itu, karena dilaksanakan bertepatan dengan tanggal 10 November kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memberikan pengorbanan jiwa raga bagi bangsa indonesia,” tuturnya.

Ditambahkan Adde Rosi, pihaknya juga membagikan sembako untuk para peserta vaksinasi yang hadir.

Advertisement

“Hal ini dimaksudkan membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kesulitan ekonomi karenda pandemi,” pungka Adde Rosi. (red/fid)

Populer