Peringati Sumpah Pemuda, Pilar Saga Ichsan Ajak Bangun Daerah

By: Rabu, 28 Oktober 2020

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, calon wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan mengajak kepada para pemuda untuk ikut andil dalam membangun daerah.

Pilar mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda harus menjadi refleksi bagi para pemuda. Yakni, mengukur apa saja yang sudah diberikan kepada bangsa dan negara.

“Ini momentum kita untuk mengevaluasi diri dan menumbuhkan kembali semangat kepemudaan,” ujarnya, Rabu (28/10/2020).

Menurut Pilar, peran pemuda dalam kemajuan bangsa sangat besar. Sumpah Pemuda, merupakan salah satu bukti sejarahnya. “Sumpah Pemuda, menggambarkan semangat para pemuda dalam membangun bangsa,” ujarnya.

Karena itu, Pilar mengajak kepada para pemuda khususnya di Kota Tangsel untuk sama-sama ikut andil dalam kemajuan bangsa. Paling tidak, di daerahnya masing-masing. “Sesuai dengan pepatah Bung Karno, berikan sepuluh pemuda untuk mengguncang dunia, artinya, kekuatan pemuda ini sangat besar,” terangnya.

Dikatakan Pilar, pihaknya maju di Pilkada dengan semangat pengabdian pemuda. Ia juga berkomitmen untuk mengembangkan kalangan pemuda supaya memiliki peran dalam membangun Kota Tangsel. (red/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *