Connect with us

Tangerang Selatan

Persiapan Jelang Liga 1, Para Pemain Dewa United FC Jalani Medical Check Up

Ditengah masa persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim depan, para pemain Dewa United FC berkesempatan menjalani Medical Check Up (MCU) atau Pre Competition Medical Assessment (PCMA).

Proses MCU ini diikuti seluruh pemain yang sudah resmi bergabung. Digelar secara bergantian, para pemain pun terlihat mengikuti segala tahapan yang menjadi prosedur MCU.

Menurut dokter tim Dewa United FC, Septia Mandala Putra Sp.KO, kegiatan ini merupakan agenda yang diwajibkan sebagai syarat pendaftaran pemain di kompetisi Liga 1.

Advertisement

“DUFC melakukan MCU/PCMA pada tanggal 20 dan 22 April 2022 dengan total jumlah 18 pemain di Rumah Sakit Premier Bintaro,” kata Septia.

“Adapun beberapa pemeriksaan meliputi pemeriksaan fisik oleh dokter umum, pemeriksaan muskuloskeletal oleh dokter spesialis othopedi dan pemeriksaan fungsional gerak oleh dokter spesialis kedokteran olahraga,” sambungnya.

“Selain itu juga akan dilakukan pemeriksaan darah lengkap dan rekam jantung. Rencananya, kegiatan MCU/PCMA akan selalu dilakukan setiap ada pemain baru yang bergabung dengan Dewa United FC,” tutup Septia.

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer