Connect with us

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) sidak ke di Taman Kota 2 (Jeletreng) guna penutupan sementara sarana wisata. Selain itu, Pilar juga mengecek kondisi fasilitas yang ada di Taman Kota 2. Pilar didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Tangsel Aries Kurniawan dan jajaran.

“Agar kedepan kegiatan masyarakat juga komunitas semakin nyaman dan lengkap. Taman Kota 2 sebagai area public space yang memiliki water front adalah potensi wisata air yang sangat keren,” kata Pilar, Selasa (18/5/2021) sore.

Namun, Pilar menyayangkan masih ada kios-kios pedagang yang tidak pada tempatnya.

Advertisement

“Kedepan akan segera kami relokasi dan tertibkan. Ke tempat yang lebih strategis, nyaman, bersih, dan aman bagi pengunjungnya maupun pedagangnya,” lanjutnya.

Pihaknya, sambung Pilar, merencanakan akan melanjutkan proyek pembangunan water front Jeletreng tahap 2, agar sepadan anak sungai ini bisa dinikmati untuk wisata warga.

Advertisement

“Tidak lupa kami berencana memasang filter air di area tandonnya agar aliran air yang mengalir pada area waterfront bisa jernih dan nyaman dipakai rekreasi air. Kayanya sih, kalau pembangunan Taman Kota 2 ini beres ga kalah keren sama Korea punya Cheonggyecheon Canal,” tutup Pilar. (red/fid)

Populer