Connect with us

Politik

Ikhsan Nyoblos di TPS 27 Rawa Buntu, Arsid TPS 31 Benda Baru, Airin di TPS 17 Pakulonan

Rabu, 9 Desember 2015, ribuan warga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan akan berbondong-bondong mendatangi bilik suara di 2.245 titik Tempat Pemungutan Suara (TPS). Begitupun dengan tiga pasangan calon walikota (Cawalkot), sedangkan di pihak kandidat wakil walikota tak punya hak pilih.

“Pemungutan suara pada Rabu besok di 2.245 TPS akan mulai digelar pukul 08.00 hingga 13.00 WIB,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Mohamad Subhan, Senin ‎(7/12/2015).

Dipaparkan, pasangan calon nomor urut 1 atas nama Cawalkot Ikhsan Modjo nyoblos di TPS 27 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong.

Advertisement

Sedangkan calon Wakil Walikota Li Claudia Chandra tidak dapat menggunakan hak plihnya karena beridentitas Kartu Tanda Pendudukan (KTP) Kabupaten Tangerang.

NOMER URUT PILKADA TANGSEL

“Mari gunakan hak pilih Anda sesuai dengan hati nurani dan visi serta misi dari pasangan calon yang sesuai dengan keinginan Anda,” ajak Subhan.

Subhan melanjutkan, sedangkan untuk pasangan calon walikota nomor urut 2 Arsid‎ akan memilih di TPS 31 Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang.‎ Di pihak calon Wakil Walikota Elvier Arridiannie Soedarto Poetri tidak dapat menggunakan hak pilihnya karena ber-KTP Kotamadya Jakarta Selatan.

Terakhir, pasangan calon nomor urut 3 calon Walikota Tangsel atas nama Airin Rachmi Diany di TPS 17 Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara.

Advertisement

“Calon Wakil Walikota Benyamin Davnie tidak dapat menggunakan hak pilihnya karena ber-KTP Kota Tangerang‎,” tambah Subhan. (yw/fid)

Populer