Pilkada Tangsel, Relawan Jawa Slawi Deklarasi Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

By: Sabtu, 21 November 2020

Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin percaya diri menatap kemenangan di kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang.

Musababnya, beragam elemen masyarakat mendukung pasangan nomor urut tiga itu untuk melanjutkan keberhasilan yang diraih Tangsel dalam kurun 10 tahun terakhir. Visi-misi dan program kerja yang bertujuan menjadikan Tangsel semakin unggul juga menjadi alasa mayoritas warga Tangsel masuk dalam barisan pendukung Benyamin-Pilar.

Terbaru, giliran komunitas masyarakat yang mengatasnamakan Jaringan Relawan Jawa Slawi yang memutuskan mendukung pasangan Benyamin-Pilar. Dukungan tersebut ditandai dengan kegiatan istigosah dan deklarasi di Posko Benyamin-Pilar di kawasan Serpong Utara, Jumat (20/11) malam.

Ketua Jaringan Relawan Jawa Slawi Cahyani mengatakan, alasan pihaknya mendukung pasangan nomor urut tiga lantaran sosok Benyamin yang telah berpengalaman memimpin Tangsel, termasuk memiliki segudang pengalaman sebagai birokrat.

“Pak Ben adalah birokrat sejati, 32 tahun jadi pegawai negeri sipil, jadi sudah tahu betul bagaimana mengurus pemerintahan. Pak Ben adalah terbaik dari yang terbaik. Semoga Allah memberikan kemenangan,” tutur Cahyani saat ditemui usai acara, Jumat (20/11).

Menurut Cahyani, alasan Jaringan Relawan Jawa Slawi mendukung pasangan Benyamin-Pilar juga karena visi-misi juga program kerja yang diusung diyakini mampu menjadikan Tangsel semakin unggul dan lebih baik ke depannya.

Cahyani mengingatkan, Tangsel memerlukan sosok pemimpin yang bisa langsung bekerja untuk melanjutkan keberhasilan yang diraih dalam 10 tahun terakhir, tanpa perlu lebih dulu beradaptasi dan memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri.

“Ke depan, tantangan akan semakin berat. Karenanya, Tangsel memerlukan pemimpin yang bisa langsung bekerja dan berpengalaman memimpin pemerintahan. Ini semua agar keberhasilan yang diraih Tangsel selama ini bisa dilanjutkan,” ungkap Cahyani. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *