Connect with us

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Pamulang (KOMNIVPAM) Cabang Ciputat melakukan aksi penggalangan dana peduli NTT dan NTB.

Hal itu disampaikan kordinator aksi Solidaritas PMII Peduli Negeri, Fahri Gunawan

“Aksi penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita di NTT dan NTB yang terkena dampak bencana banjir bandang, luka mereka luka kita bersama, duka mereka duka kita bersama,” lanjutnya langkah ini diambil sebagai aksi nyata dalam membantu meringankan beban kehidupan saudara sebangsa dan setanah air.

Advertisement

Sementara Fajar Insani selaku Ketua PMII Komnivpam mengatakan tujuan aksi ini merupakan wujud kepedulian terkait bencana alam banjir bandang yang terjadi di NTT dan NTB yang memakan korban jiwa dan kerusakan sejumlah sarana dan prasarana disana.

Ia mengatakan aksi ini sudah dimulai sejak hari Rabu (07/08) serta dilakukan didua tempat yaitu Lampu Merah Perempatan Gaplek Pamulang dan Perempatan Muncul Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Dari hasil aksi peduli ini akan kita salurkan kepada para korban bencana Alam di NTT & NTB, semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita disana” tutupnya. (rls/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer