Connect with us

Hukum

Polda Banten Gelar Sidang Nikah

Published

on

Kabid Propam Polda Banten diwakili Kaur Litpers Subbid Paminal memberikan Nasehat kepada kedua mempelai calon suami dan istri anggota Polri di acara sidang nikah bertempat di aula serbaguna Polda Banten pada Kamis (25/11).

Kegiatan tersebut merupakan acara pernikahan dinas Polri yang dilaksanakan melalui sidang nikah “Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk” (BP4R).

Dalam kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (RO SDM) Polda Banten, adapun yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 12 personel beserta pasangannya, orangtua serta calon mertua kedua belah pihak, Kabagwatpers, Kaur Litpers Subbid Paminal, seksi kebudayaan dan Organisasi Bhayangkari Daerah Banten.

Advertisement

Kaur Litpers Subbid Paminal AKP Edi Susanto memberikan nasehat kepada personel untuk membina keluarga dengan baik serta menjaga kejujuran dengan pasangan. “Lupakan masa lalu yang bisa menimbulkan masalah, bina keluarga dengan baik, jaga ego masing-masing serta laksanakan pernikahan dengan tulus ikhlas tanpa ada paksaan dari manapun ataupun masih adanya keterikatan dengan orang lain,” tutur Edi Susanto.

Perlu diketahui kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer