Polda Metro Jaya Beri Bansos 25 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid – 19

By: Senin, 21 September 2020

Jakarta – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bagikan 25 ton beras untuk warga yang terdampak covid – 19. Kapolda Metro Jaya (Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M) mengatakan pemberian bantuan itu dalam rangka acara HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65.

“Di masa pandemi ini, banyak masyarakat yang terdampak, di samping terdampak kesehatan, juga berdampak masalah perekonomian. Pada hari ulang tahun Direktorat Lalu Lintas kami melaksanakan bakti sosial. Ada sekitar 25 ton beras yang akan kita berikan kepada masyarakat yang terdampak,” ujar Kapolda Metro Jaya.

Ia mengatakan paket sembako itu akan diantar ke rumah – rumah warga yang membutuhkan. Ada 33 sepeda motor dan 100 mobil polisi yang akan mengantarkan paket sembako itu.

“Hari ini kurang lebih melibatkan 100 kendaraan roda empat dan 33 roda dua yang akan dilakukan secara hunting. Sasaran baksos hari ini adalah masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid – 19 antara lain ojek daring, sopir taksi, juga tim medis dan juga masyarakat lain,” imbuhnya.

Dalam rangkaian acara HUT Lalu Lintas Bhayangkara itu, pihaknya juga menggelar acara donor darah. Pada Senin (21/09/2020), Polda Metro Jaya menyediakan 2.500 rapid test untuk masyarakat.

“Rencana hari besok akan melaksanakan rapid test bagi masyarakat, ada sekitar 2.500 rapid test yang kita siapkan,” tambahnya.

Pada Selasa (22/09/2020), Polda Metro Jaya juga akan memberikan penghargaan kepada polisi lalu lintas yang berprestasi.

“Hari H kita siapkan penghargaan, pelaksanaan hari Bhayangkara. Syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara, akan berikan anggota lalu lintas yang berprestasi,” pungkasnya. (pmj)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *