Polisi Usut Kasus Pembunuhan di Basement Hotel Sawah Besar

By on Sabtu, 20 April 2019

Kabartangsel.com – Seorang Wanita berinisial IC (45) ditemukan meninggal dunia di sebuah basement Hotel di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban yang diduga koeban pembunuhan itu sempat berteriak sebelum ditemukan tewas dalam mobil.

“Dari hasil cek CCTV mobil wanita tersebut memasuki tempat parkir basement hotel sekira pukul 18.30 WIB dan sekitar pukul 18.55 WIB terdengar teriakan,” kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana, kepada pmjnews.com, Sabtu (20/4/2019).

Kompol Mirzal mengungkapkan bahwa korban diduga dibunuh karekan hasil visum menunjukkan ada bekas jerat di leher korban. Mirzal mengatakan kalau saat ini petugas masih terus mengumpulkan bukti-bukti lain terkait kasus dugaan pembunuhan itu.

“Diduga dibunuh karena hasil luar visum et repertum (VER) terdapat jejas jerat di leher. Hingga kini tim masuk terus menyelidiki kasus ini,” ujar Kompil Mirzal.

Korban ditemukan meninggal dunia pada Kamis (18/4) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban diketahui kerap memarkirkan mobilnya di basement karena merupakan member hotel. “Jadi korban ini biasa memarkirkan mobilnya di basement Hotel Media karena member,” terang Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Ade Candra kepada pmjnews.com.

“Jadi biasanya setiap korban pulang pergi, mobil di parkir di situ. Setelah itu naik ojek online dari sini pulang ke rumah di Kartini,” pungkasnya. (BHR)